Kamis, 15 Maret 2018

Jual Obat Sipilis di Surabaya

Penyakit sipilis adalah penyakit menular seksual yang sangat menyiksa bagi penderitanya. Anda menderita penyakit sipilis? Segera obati sipilis Anda sebelum terlambat!! Anda bisa dapatkan obat sipilis di Surabaya dengan sistem online yang mudah dan aman. Sekarang sudah zaman online sudah tidak perlu repot-repot ke rumah sakit penyakit sembuh.


Pemesanan obat sipilis hubungi :

Telpon / SMS : 085842819070

Whatsapp : 085 842 819 070

Jual Obat Sipilis di Surabaya - Sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. PMS ini sangat menular dan dapat menyebabkan kerusakan ireversibel pada saraf, jaringan tubuh dan otak. Jika dibiarkan tidak diobati, itu bahkan bisa menyebabkan kematian. Jika terdeteksi pada tahap awal, sipilis mudah disembuhkan. Pada tahap laten, perawatan mungkin perlu dilakukan lebih intensif. Baca Juga : Obat Sipilis di Balikpapan

imagessopisli

Kenali gejala awal sipilis. Jika Anda mengira Anda menderita sipilis, maka Anda perlu mencari diagnosis dan perawatan medis. sipilis memiliki beberapa tahap dengan berbagai jenis gejala. Gejala ini mungkin datang dan pergi, tapi bukan berarti penyakitnya hilang kecuali jika Anda telah diobati. Pada tahap selanjutnya, Anda mungkin tidak memiliki gejala sipilis itu sendiri namun mengalami efek parah seperti kerusakan otak, hati, saraf, dan tulang. Gejala awal sipilis meliputi:


Obat Sipilis - Biasanya gejala penyakit Sipilis berlangsung 3-4 minggu atau 13 minggu, kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin dan disertai dengan pusing-pusing dan nyeri tulang, salah satunya yaitu seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati, ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.


Pemesanan obat sipilis hubungi :

Telpon / SMS : 085842819070

Whatsapp : 085 842 819 070


Gejala Sipilis Fase Primer - Secara umum pada Face Primer di tandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras) tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit.

Gejala Sipilis Fase Sekunder - Sipilis Sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, selain itu gejala tersebut dapat dikenali dengan nyata, yaitu seperti bintik kemerahan atau pink, demam, sakit tenggorokan, berat badan turun, timbul kerontokan pada rambut, dan sakit kepala.

Gejala Sipilis Fase Laten - Sipilis Laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala. Di definisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit tersebut pada Fase Laten.

Gejala Sipilis Tersier - Sipilis tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda yaitu, Sifilis Gummatous (15%), Sifilis Neurosifilis (6.5%),dan Kardiovaskular Sifilis (10%). Orang dengan sifilis tersier adalah bukan penular.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria

  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka). Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Kami Jual Obat Kencing Nanah dan Obat Sipilis Aman Menyembuhkan Secara Tuntas


Harga Obat Kencing Nanah De Nature : Rp.295.000,-

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk herbal asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan Sipilis dan juga Keputihan Berlebih dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/0060/V-2.

TATA CARA PEMBELIAN:

Smskan: #nama, #alamat, #obat yang dipesan, #no.tlp/hp yang dapat dihubungi Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS.
CONTOH PEMESANAN: Triyono, pesan Obat Kencing Nanah, Jl Pamularsih No 90
RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537
Kirim ke no : 085 842 819 070


NO. REKENING PEMBAYARAN


CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Kencing Nanah.

Konfirmasikan Via SMS ke : 085842819 070

* Perhatian :

– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda

Hubungi Costumer Kami 

Untuk Konsultasi silakan TELFON, dan Untuk pemesanan silakan sms,
whatsap/bbm

Telp/Sms/Wa : 085 842 819 070

BBM :5e34ea04

Demikian artikel tentang Obat Sipilis Yang Alami yang kami sampaikan semoga membantu dan
bermanfaat. Jangan lupa baca artikel lainya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar