Selasa, 27 November 2018

Obat Luka Lecet Pada Kemaluan Pria

Obat Luka Lecet Pada Kemaluan Pria - Penis lecet dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Dan tidak semua luka pada penis disebabkan oleh gejalainfeksi menular seksual (IMS). Namun itu perlu di waspadai dan segera di obati. Bisa saja ini adalah indikasi dari adanya infeksi penyakit seperti sipilis, jamur kulit atau infeksi PMS. Jadi, alangkah baiknya jika Anda berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan dukungan dan pengobatan yang lebih baik. Memahami kemungkinan penyebab penis lecet dapat membantu dokter. Untuk mengetahui dasar dari masalah dan mengembangkan rencana pengobatan yang tepat. Baca Juga : Obat Luka Kemaluan Pada Pria

Sifilis adalah infeksi menular seksual disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema Pallidum Sub-spesies pallidum. Nama obat luka lecet dan nyeri pada kemaluan rekomendasi dokter rute utama penularannya melalui kontak seksual, infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. 


Penyakit gonore atau kencing nanah adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri neissera gonorrhoeae yang paling sering di derita oleh orang yang sering melakukan hubungan seksual tinggi maupun rendah. Cara penanganan penyakit gonore  bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, utera dan rektrum. Menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual. Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.

Selain kencing sakit dan keluar nanah, gejala lain yang bisa muncul adalah rasa sakit dan panas saat buang air kecil, alat kelamin menjadi 

Gejala Sipilis Pada Pria Dan Wanita

Obat Sipilis Ampuh - Ciri atau tanda penyakit sipilis berbeda antara pria dan wanita,namun secara umum hampir sama hanya saja pada pria tidak mengalami keputihan yang berlebihan.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita:
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing (Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan)
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya,Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata.Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa Bartolitis,yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  • Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria:
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki
  • Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki
  • Urine atau air kencing berwarna gelap,feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka)
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
Fase atau Tahap Penyakit Sipilis
  • Sipilis primer
Terdapat luka atau lesi pada alat kelamin atau di sekitar mulut.Luka ini terbentuk sperti gigitan serangga tetapi penderita tidak merasakan sakit.Jika pada tahap ini orang yang terkena infeksi sipilis tersebut melakukan hubungan seksual maka akan terjadi oenukaran dengan sangat mudah.Luka ini bertahan sejitar 1-2 bulan dan pada akhirnya akan sembuh dengan sendirinya tanpa meninggalkan bekas.
  • Sipilis Sekunder
Pada tahap ini penderita akan mengalami tahap ruam merah yang biasanya terdapat di telapak tangan dan telapak kaki serta diikuti gejala demam,tidak nafsu makan,radang tenggorokan serta timbul kutil disekitar kelamin.
  • Sipilis Laten
Setelah fase sekunder,sipilis hilang dan tidak menimbilkan gejala lagi.Pada masa laten ini bisa bertahan 2 tahun sebelum lanjut ke masa paling berbahaya yaitu sipilis tersier.
  • Sipilis Tersier
Jika pada tahap sekunder dan tahap laten tidak segera diobati makan sipilis akan berkembang pada tahap akhir yaitu sipilis tersier.Pada tahap ini infeksi akan lebih sering menyerang tubuh seperti kelumpuhan,kebutaan,demensia,gangguan masalah pendengaran,impotensi,dan bahkan kematian.Penyakit sipilis paling mudah menyerang pada tahap sipilis primer dan sekunder.

Pada laki laki yang terkena sipilis memiliki ciri ciri gejala yang hampir mirip denagn wanita perbedaanya terletak pada tahap pertama atau gejala awalnya saja bahwa tahap atau gejala awalnya Chancre tersebut akan muncul di daerah penis mulut dan dubur.

Resiko Pada Penyakit Kencing Bernanah

Penyakit kencing nanah jika tidak diobati, penyakit ini dapat menyebar ke dalam rahim dan tuba tabung dan menyebabkan kerusakan kesehatan seksual wanita dengan menyebabkan Penyakit radang panggul (PID) dan nyeri panggul kronis. PID dapat merusak saluran tuba cukup untuk menyebabkan infertilitas pada wanita. Hal ini juga dapat meningkatkan risiko kehamilan. Kondisi yang mengancam jiwa ektopik di mana telur dibuahi tumbuh di luar rahim, biasa nya dalam tuba falopi. Pada pria, gonore dapat menyebabkan kondisi yang disebut epididimitis menyakitkan dan pada kasus yang berat, sehingga dapat berdampak negatif kesehatan seksual pria yang membuat dia steril, sehingga mencegah dia bisa punya anak atau kemandulan.

PENGOBATAN GONORE KENCING NANAH

Pengobatan kencing bernanah atau gonore sebaiknya secara cepat, tepat dan efektif. Untuk
menghindari terjadi nya komplikasi kesehatan kami sarankan segera diobati untuk Anda yang menderita penyakit kencing nanah atau penyakit seksual menular. Penderita penyakit gonore atau kencing nanah selain dengan menghindari infeksi semakin parah jika gonore / kencing nanah Anda segera diobati, Anda termasuk orang yang telah menyelamatkan masa depan anda dan keluarga.





Untuk Pemesanan Obat Hubungi :

Telp/SMS : 085842819070

Whatsapp : 085842819070

Karena penyakit kelamin seperti gonore sangat mudah menular secara seksual tidak memandang usia bahkan pada bayi yang baru dilahirkan oleh ibu yang terinfeksi gonore akibat tertular oleh suami nya.

Sedangkan untuk pengobatan kencing bernanah Kami sarankan agar anda menggunakan obat herbal alami yang lebih efektif mengobati sampai tuntas dan cepat aman tanpa menimbulkan efek samping.

Dan pada kesempatan kali ini saya rekomendasikan pengobatan herbal De Nature untuk gonore kencing nanah berupa kapsul Gang Jie & Pipeca yang telah saya buktikan sendiri dan alkhamdulillah hasinya memuaskan dan saya sehat sampai saat ini tanpa mengalami infeksi yang kambuh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar