Jumat, 29 Juni 2018

Obat Sakit Sipilis Pada Tahap Awal

Obat Sakit Sipilis Pada Tahap Awal - Sifilis adalah penyakit yang sangat menular yang terutama menyebar melalui aktivitas seksual, termasuk seks oral dan anal. Terkadang, penyakit ini bisa diteruskan ke orang lain melalui ciuman berkepanjangan atau kontak tubuh yang erat. Meskipun penyakit ini menyebar dari luka, sebagian besar luka tersebut tidak dikenali. Orang yang terinfeksi sering tidak menyadari penyakit ini dan tanpa sadar menyerahkannya pada pasangan seksualnya.

Obat Sipilis Ampuh - Wanita hamil dengan penyakit ini bisa menyebarkannya ke bayi mereka. Penyakit ini, disebut sifilis kongenital, bisa menyebabkan kelainan atau bahkan kematian pada anak. Sifilis tidak dapat disebarkan oleh kursi toilet, kenop pintu, kolam renang, bak air panas, bak mandi, pakaian bersama, atau peralatan makan. Penyakit Sifilis disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum.

Tahap -tahap Penyakit Sifilis


Sifilis dini atau Primer
Orang dengan sifilis primer akan mengalami satu atau lebih luka. Luka ini seperti bisul atau borok kecil tanpa rasa sakit. Borok ini terdapat pada alat kelamin atau di sekitar mulut yang mulai timbul antara 10-90 hari (rata-rata tiga minggu) setelah terpapar. Bahkan tanpa perawatan luka ini bisa sembuh tanpa bekas luka dalam enam minggu.

Tahap Kedua
Berlangsung satu sampai tiga bulan dan dimulai dalam enam minggu sampai enam bulan setelah terpapar. Orang dengan sifilis sekunder mengalami ruam yang kemerahan pada telapak tangan dan telapak kaki. Namun, ruam dengan penampilan berbeda bisa terjadi pada bagian tubuh yang lain, terkadang menyerupai ruam akibat penyakit lainnya. Mereka mungkin juga mengalami kutil yang lembab di selangkangan, bercak putih di bagian dalam mulut, kelenjar getah bening yang membengkak, demam, dan penurunan berat badan. Seperti sifilis primer, sifilis sekunder akan sembuh tanpa pengobatan.

Sifilis Laten

Di sinilah infeksi tertidur (tidak aktif) tanpa menimbulkan gejala.

Sifilis Tersier
Obat Sipilis De Nature di Tokopedia - Jika infeksi tidak diobati, mungkin akan berlanjut ke tahap yang ditandai dengan masalah berat dengan jantung, otak, dan saraf yang dapat menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, demensia, ketulian, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.
Bagaimana Sifilis Didiagnosis?


Sifilis dapat dengan mudah didiagnosis dengan tes darah cepat dan murah yang bisa dilakukan di rumah sakit atau puskesmas.

Pengobatan Sifilis

Jika Anda telah terinfeksi sifilis kurang dari setahun, satu dosis penisilin biasanya cukup untuk menghancurkan infeksi. Bagi mereka yang alergi terhadap penisilin, tetrasiklin, doksisiklin atau antibiotik lain dapat diberikan sebagai gantinya. Jika Anda berada dalam tahap penyakit lebih lanjut, lebih banyak dosis akan dibutuhkan.

Orang yang sedang dirawat karena sifilis harus menjauhkan diri dari kontak seksual sampai infeksi benar-benar hilang. Pasangan seksual penderita sifilis harus ditest dan, jika perlu, diobati lebh lanjut. Sifilis harus segera diobati agar tidak dapat menyebabkan masalah yang lebih serius dan permanen seperti demensia, kebutaan, atau kematian.

Untuk mengurangi risiko infeksi sifilis:

Hindari kontak intim dengan orang yang Anda kenal terinfeksi.

Jika Anda tidak tahu apakah pasangan seksual terinfeksi, gunakan kondom di setiap pertemuan seksual.

Apa Prospek Bagi Orang Sifilis?

Sifilis adalah penyakit yang dapat disembuhkan dengan diagnosis dan pengobatan segera. Namun, jika diobati terlalu terlambat, mungkin ada kerusakan permanen pada jantung dan otak.

Gejala Penyakit Sifilis

Sifilis Primer

Gejala untuk tahap pertama biasanya muncul 10 hari sampai 3 bulan setelah Anda terkena sifilis. Kadang kala terjadi pembengkakan kelenjar getah bening di pangkal paha. Tanda-tanda sifilis pertama yang terlihat adalah luka kecil tanpa rasa sakit pada kulit. Biasanya muncul di tempat masuknya bakteri. Bisa saja letaknya tersembunyi di dalam rektum atau vagina Anda karena letaknya yang tersembunyi bisa saja Anda tidak menyadari bahwa anda memiliki luka ini. Sakit akan sembuh sendiri sekitar 3 sampai 6 minggu. Tapi ini tidak berarti infeksi hilang. Ini berarti Anda akan memasuki tahap kedua sifilis.

Sifilis sekunder

Sekitar 2 sampai 10 minggu setelah sakit pertama muncul, Anda mungkin mengalami hal berikut:
  • Ruam kulit yang menyebabkan luka coklat kecil dan kemerahan
  • Sakit di mulut, vagina, atau anus
  • Demam
  • Kelenjar bengkak
  • Penurunan berat badan
  • Rambut rontok
  • Sakit kepala
  • Kelelahan ekstrem (kelelahan)
  • Sakit otot

Jika Anda tidak mendapatkan perawatan dengan segera, gejala Anda akan hilang untuk beberapa waktu bisa saja sampai satu tahun. Bahkan jika gejala Anda tidak kembali, infeksi masih hidup di tubuh Anda. Sifilis akan memburuk, dan Anda masih bisa menginfeksi pasangan seksual Anda.
Sifilis laten

Jika Anda tidak diobati untuk sifilis sekunder, penyakit ini dapat berlanjut ke fase tersembunyi (tersembunyi). Tidak semua orang yang menderita sifilis akan mengalami tahap ini. Jika Anda mengalaminya, Anda tidak akan merasakan gejala apapun, mungkin bertahun-tahun. Dalam beberapa kasus, gejala tidak akan pernah kembali. Tapi infeksi itu tidak hilang, itu hanya berlanjut ke tahap tersier.

Sifilis Tersier

Ini adalah tahap sifilis terakhir yang paling parah. Bisa muncul 10 sampai 30 tahun setelah infeksi awal. Anda mungkin mengalami kerusakan organ permanen dan kematian. Komplikasi bisa meliputi:
  • Masalah otak (neurologis)
  • Stroke
  • Infeksi dan pembengkakan selaput sekitar otak dan sumsum tulang belakang
  • Mati rasa
  • Ketulian
  • Masalah visual atau kebutaan
  • Perubahan kepribadian
  • Demensia
  • Penyakit katup jantung
  • Aneurisma
  • Peradangan pembuluh darah

Apapun Fasenya Sifilis harus segera diobati, setiap fase Sifilis bisa saja menipu karena sepertinya sembuh padahal virus masih tetap ada dan bisa menular ke siapa saja.  Pengobatan secara menyeluruh baik dari dalam maupun dari luar agar benar-benar sembuh.

Untuk pengobatan yang lebih aman dan mengurangi efek samping dari penggunaan  obat Kimia sangat dianjurkan. Efek pengobatan dengan obat kimia adalah selalu meninggalkan sampah dalam tubuh yang menumpuk dan bisa membahayakan apabila dikonsumsi jangka panjang karena kerja Ginjal akan menjadi sangat Ekstra. Untuk beberapa jenis obat juga bisa mempengaruhi  fungsi organ yang lain, satu sisi mungkin penyakit sembuh tapi dilain sisi ada organ yang terganggu sehingga menimbulkan penyakit baru. Sudah banyak anjuran agar kita  beralih ke penggunaan obat herbal dalam mengobati berbagai macam penyakit. Karena sudah sangat banyak beredar obat herbal dipasaran hendaknya kita lebih hati-hati lagi dalam memilih obat apakah sudah memiliki izin dari Dinas Kesehatan dan tentunya juga terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

Gang Jie dan Gho Siah DeNature

Adalah obat Herbal yang diproduksi oleh Perusahaan CV Denature Indonesia sejak tahun 2006  hingga sekarang. Telah dikonsumsi oleh ribuan Konsumen kami dan Alhamdulillah atas izin Allah memberikan manfaat dalam kesembuhan penyakit yang diderita.

Gan Jie dan Gho Siah telah memiliki legalitas dari Pemerintah melalui Badan Pengawas Obat dan Makanan  Republik Indonesia ( BPOM RI ) . Produk Kami telah terdaftar di BPOM RI No TR 163395341, TR 163394871  dan DINKES RI No. 442/0060/V.2.

Keunggulan Obat Sipilis DeNature sebagai alasan kenapa Anda dianjurkan memilih obat ini :
  • Obat Sipilis dan Kencing Nanah DeNature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri, antivirus, antijamur telah terbukti secara istimewa untuk antibodi tubuh dan sangat efektif membunuh Virus penyebab Sipilis ataupun penyakit kelamin lainnya. Sepanjang anda mampu menjaga kesehatan seksual Anda insha Allah penyakit ini tidak akan kambuh lagi.
  • Antifungi didalam ramuan obat sipilis Gonore Gan Jie Gho Siah sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebkan virus penyakit kelamin.
  • Gang Jie Gho Siah juga sangat bermanfaat untuk regenerasi sel dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan imun tubuh, dan mempercepat proses pemulihan  akibat penyakit sipilis.
Keuntungan lainnya Obat Sipilis Denature
  • Tidak harus malu bolak balik  ke Dokter kami siap melayani konsultasi Anda dengan senang hati. Dengan teknologi Informasi yang maju semakin memudahkan konsultasi tanpa dibatasi jarak atau tidak harus tatap muka. bis via WA / SMS / Telp di No 085842819070
  • Hemat Biaya dengan hanya biaya sebesar Rp. 295.000,- anda sudah bisa memperoleh produk ini. Tentunya lebih hemat biaya dan waktu jika dibandingkan harus bolak balik ke Dokter.
  • Rahasia Kami jamin Aman, kami selalu menghargai privasi konsumen Kami. Oleh Karena itu kami packing barang dalam kondisi polos dan rapi  jadi jangan perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.
  • Pengobatan segera untuk Penyakit Sipilis atau kencing Nanah sangat diharuskan agar tidak semakin parah dan membahayakan organ yang lainnya
Untuk saat ini Kami belum membuka Cabang didaerah Lain atau mendistribusikan lewat Apotik-apotik untuk menjaga keaslian produk dan agar konsumen bisa lebih leluasa dalam berkonsultasi. Pengiriman Produk Kami hanya dari Majenang Kab. Cilacap, Jawa Tengah

Kami Jual Obat Kencing Nanah dan Obat Sipilis Aman Menyembuhkan Secara Tuntas

 

Harga Obat Kencing Nanah De Nature : Rp.295.000,-

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk herbal asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan Sipilis dan juga Keputihan Berlebih dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/0060/V-2.

TATA CARA PEMBELIAN:

 
Smskan: #nama, #alamat, #obat yang dipesan, #no.tlp/hp yang dapat dihubungi Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS.
CONTOH PEMESANAN: Triyono, pesan Obat Kencing Nanah, Jl Pamularsih No 90
RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537
Kirim ke no : 085842819070

NO. REKENING PEMBAYARAN

   
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Kencing Nanah.

Konfirmasikan Via SMS ke : 085842819070

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda
 
Hubungi Costumer Kami 

Untuk Konsultasi silakan TELFON, dan Untuk pemesanan silakan sms,
whatsap/bbm

Telp/Sms/Wa : 085842819070

BBM :5e34ea04

Demikian artikel tentang Obat Sipilis Yang Alami yang kami sampaikan semoga membantu dan
bermanfaat. Jangan lupa baca artikel lainya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar